Rabu, 22 Mei 2013

5 Olahraga Sederhana yang Mudah dan Menyehatkan


5 Olahraga Sederhana yang Mudah dan Menyehatkan - Manusia mana sih di bumi ini yang pingin tubuhnya sakit?tentunya tidak ada ,hampir seluruh manusia dibumi ini ingin sehat kecuali siswa atau siswi yang pingin tidak masuk sekolah karena gurunya galak dan berharap sakit”ini pengalaman admin bersama teman saat curhat waktu smp dan sma” .
olahraga sepeda
Ada banyak cara untuk menjaga tubuh tetap sehat mulai dari pola makan yang sehat dan olahraga .Pada minggu lalu admin sudah menulis artikel kesehatan yang berjudul penyakit dari makanan dan tips memilih makan serta penyebab gagal diet  dan pada minggu ini admin akan menulis 5 olahraga sederhana mudah dan menyehatkan ,artikel kesehatan ini juga sangat cocok bagi anda yang memiliki profesi dan perkerjaaan yang sangat padat dan dapat anda lakukan setiap hari. Berikut 5 olahraga sederhana yangmudah dan menyehatkan :
  • Olahraga yang bisa anda lakukan setiap hari adalah berjalan kaki.Olahraga ini sangat bagus dan bisa anda lakukan kapan saja dan bagi anda yang memiliki jadwal padat ada bisa saja melakukan olahraga berjalan kaki ini memutari rumah anda.
  •   Selanjutnya yaitu berlari anda bisa melakukanya di pagi hari.dengan meluangkan sedikit waktu  manfaat dari berlari sendiri  cocok untuk masa pertumbuhan atau pembentukan otot dan juga untuk membakar kalori yang terdapat pada tubuh.
  •   Olahraga sederhana yang keempat yaitu senam.Dengan muncul berbagai music dan trend korea anda bisa melakukan denga enjoy dengan music Herlem Shake atau gangam style
  • Yang terakhir adalah bersepeda ini bisa anda lakukan saat anda berangkat sekolah atau saat anda berangkat kerja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar